ceritera tahun baru dan serba barururu

Diposting oleh Choco Lovely Story , Senin, 17 Januari 2011 21.36

Helloooooo blog, lama banget yaa gue ga nge-post! Abisnya males begete buat nulis (eh ngetik deng). Sebenernya kalo di detail satu persatu, gue punya banyak cerita, tapi alhasil tangan ini malas menari diatas keyboard, ya yaudah deh sedikit aja ya.
Aduh gue abis olah raga gila cape banget! Kan ceritanya touchball tuh mainnya, eh akhwat sama ikhwan digabung tuh. Lah yang ikhwan mah mainnya gela banget dah seriusnya, lah yang akhwat (terutama gue) malah teriak-teriak gajelas. Orang mah begitu ngeliat bola langsung ngejar mau direbut gitu yak, lah gue en temen2 akhwat malah lari2 sambil teriak2! Ya alhasil, bukan cape gara2 lari-lari, tapi cape gara2 teriak2 haha, anak ikhwannya mah udah geleng2 kepala aja -__-
Anyway, seriously I’ve got many surprising things in this new year! Iya tuh kan ya, gue harus serius buat persiapan kompetisi logika matematika di UI yang lombanya tuh minggu ini! Gila kan stress bo’, gue takut banget. Abisnya pak hendra sih milih gue,padahal gue ga ada modal apa2 dibidang matematika. Dan nilai mtk gue juga ga bagus2 amat, tapi gue sadar kalo ini sebuah amanah yang jangan sampe gue sia2in. there are only 5 days left y’know! Gue akut T.T udah gitu gue juga harus nyiapin buat lomba English debate di IC. Ya lombanya sih pertengahan februari gitu, tapi gue udah harus mempersiapkan dari sekarang. Kelompok debat gue gokil2 banget lagi, si big mom sama dwiki wakakak. yaAllah mudahkanlah hamba :”) gue harus ngebuktiin ke semua orang kalo gue tuh B.I.S.A! :D
Btw, gue udah pindah kamar loooh #whocares? Haha, jadi pindah ke kamar 104 coba, dan itu tuh kamar paling depan yang tandanya harus siap jadi UGD. Because of what? Because of kalo ada yang pingsan di luar asrama pasti digotongnya ke kamar gue, karna kamar gue kan paling depan. Sebenernya, posisinya strategis, kalo mau buka warung pasti laku abis deh! –“ tapiiiii permasalahan yang paling super duper nyebelin banget dari kamar itu adalaaaah… jreng jreng…. Ga ada toiletnya!! what ko bisa?? Yaa jadi ginilah ceritanya. Jadi tuh kamar mandi udah mampet dari kurang lebih 4 bulan yang lalu dan penghuni lamanya tuh ngunci tuh kamar mandi dari sebelum SDC sampe sekarang! Bayangkan pemirsa, kurang lebih tuh kamar mandi 4 bulanan kaga dibukabuka!! Anjritt pas dibukaaaa, mantep abiss baunya dan keadaannya!! Kecoa berlalu-lalang tanpa pamrih, tanpamalu, menghuni setiap tempat dengan keluarga besarnya, bahkan mungkin udah 7 turunan kali tuh kecoa! Bak mandi udah kaya rumah besarnya tuh kecoa dan sanak keluarganya lah, mana auranya tuh beuuh ga nahan boy! Bayangin aja ya, *awas kalo ga dibayangin* kamar mandi yang tiap hari dipake aja penghuninya udah kaya apa, gimana yang 4 bulan ga dipake ndan terkunci rapat coba? -__- sampe sekrang tuh kamar mandi ga pernah dipake, pernah sih paling Cuma buat ganti baju dan nyuci, abisnya kita semua jijik mau ngebersiinnyaa. Paling pelanggan tetapnya itu ukhti elin, katanya enak mandi pake shower! Alias tuh keran dibelokin kea rah samping dan ngucur langsung ke kepalanya ukhti elin dah, ting batiiiing (bahasa serangnya keluar gara2 virus CM!). haha jadilah anak kamar gue pelanggan tetapnya together bathroom. Tiap pagi abis subuh langsung ngantri tuh ke together bathroom.
Well, about the new roommates. Awalnya gue ga ngerasa comfort, ya iyalaaah baru kenal bo’.mana gue sekamarnya sama kordinator am’n sama nadzofah lagi, tapi setelah dijalanin, asik juga. Gue bak anak nyasar dah dikamar itu, anak X.1 sendiri, semntara penghuni lainnya berasal dari dunia X.3, nasiiib nasiiib. Sabar deh mbo’! yaa awalnya gue tidur di kasur yg tingkat dan gue kebagian dibawah alias dibawahnya ukhti fanny, namun atas request ukhti elin, gue pindah deh ke kasur yang ga tingkat alias sebelahnya ukhti elin dan tukeran sama si AB, yaaa ada problem lah dan aib kalo diceritain.  kerjaan gue dikamar pastiiii ngerecokin anak sekamar dah haha terutama ukhti elin temen kasur gue *ambigu amat dah*, yaa emang nasiib nasib yang sekamar sama gue, sabar ya :D hihi
Tau gaaa?masa minggu kemaren mami dateng kan ngejenguk, padahal bilangnya gajadi ngejenguk. Jadi gini nih ceritanyaa, kan sabtu malem gue nelpon tuh ke mami, excited banget soalnya minggu sebelumnya emak gue mau ngejenguk katanya pas hari minggu. Eh pas gue nelpon, kata emak gue gajadi ngejenguk soalnya STNK lagi di polisi, jadi ayah gue ngelanggar lalu lintas gitu laah. Jelaslah gue bête banget, mana suara gue langsung berubah jadi bête banget di telepon, asli gue nyesel banget deh berbuat kaya gitu! Nah besoknya jam 2an gue keluar sama ukhti elin sama AB juga, ke warnet tuh nyari tugas. Sampe jam4an lah. Nah pas gue balik ke asrama, tiba2 si sachin teriak ke gue “nala ente parah banget sih! Tuh mami nte udah nungguin lama banget di depan asrama!” jelaslah gue kaget banget sumpaaah, langsung gue lari dari koperasi ke asrama. Niatnya kan gue mau nelpon ayu dulu baru ke asrama, tapi untung dikasi tau sachin kalo ada mami. Sekuat tenaga gue lari, dan bener aja emak gue dengansetia masih nungguin gue didepan asrama. Dateng2 nangis gue! Sumpah gue ngerasa bersalaaaah banget udah bikin emak gue nungguin lama gitu. Terus aja gue minta maaf, dan yang bikin gue nangis tuh mami gue malah senyum ngeliat gue dan bilang gapapa. Terus gue kan nanya ke mami gue. “ko kesini sih mam? Katanya gajadi?” terus apa coba kata emak gue. “ya gimana, orang ibu kepikiran terus barang-barang kamu abis, ya udah ibu kesini aja.” Makin deres air mat ague ngedengernya, yaAllah tau gitu pas malem gue gausah ngubah nada suara gue jadi bête gitu :””( mana ternyata mami tuh dateng pas jam 2 lewat 10 gitu! Gila kan, gue keluar asrama jam 2!!! Asli tau gitu gue gausah keluaaaaaaaaar huaaaaa. Jadilah Cuma sebentar gue ngobrolnya. Pas mami pulang, gue nangis lama banget di mesjid sambil berdoa. Kenapa sih mami baik banget sampe ngebela2in ngejenguk gue tanpa STNK?? Wallahi, gue sayaaang banget sama mami. Eh malemnya pas gue telpon, ternyata sampe rumah mam sakit, badannya panas terus batuk gitu. Makin ngerasa bersalah gue :”( tapi mami malah bilang apa coba? “udah ini mah sakit biasa, gausah dipikirin ntar juga sembuh!” ya Allah, begitu mulianya hati seorang ibu yang gamau anaknya khawatir. Emang, gue ngerasa beruntung banget punya ibu kaya mami sekarang ini. Makasih ya Allah :’) nala sayang banget sama mami! Sama orangtua nala lah pokoknya. Sayaaaang banget!
Aduh kayanya udah panjang banget yaa? Ntar gue usahain deh buat sering2 nge-post, abis tiap hari kan pasti aja ada cerita! Heheh yang terpenting gue mau focus nih sama lomba, doain yaa please, gue mau bikin ortu gue bangga, dan semuanya bangga sma gue. Udah dulu yaaa, dada bubyee~

0 Response to "ceritera tahun baru dan serba barururu"

Posting Komentar