abstract :P

Diposting oleh Choco Lovely Story , Kamis, 04 November 2010 21.43

Hai hai, nala’s back still with the abstract mind -.-
Sumpaah hari ini gue bête bangeeeetttt, gacuma hari ini deh pokoknya udah dari kemaren kemaren. Aaaaa, kapan sih yaAllah hidup gue bakalan tenang disini? I think never would happen T.T
Yak baru saja saya mendapat kabar kalo saya kena remed tikom, dan tau remednya apa? Nyari artikel 10 LEMBAR! Dan ga Cuma itu, itu tuh harus dipelajarin dan nanti bakal ditanyain, god, bagus banget daah -___-
Terus masalah gossip itu LAGI, capek gue dengernya. Gue gasuka ditatap kaya gitu, sumpah deh. Gue bingung harus gimana. Whatever lah terserah pada mau ngomongin apa tentang gue, bener kata orang, bakal cape mikirin hal yang orang omongin tentang kita. Mulai sekarang gue bakal nyoba bersikap biasa, satu hal doang yang harus gue pikirin, yaitu gimana caranya buat memperbaiki nilai gue T.T

Ck, satu lagi pelajaran yang gue dapet, life is the climb, but the view is great :D
Life is the struggle, give all your strength for it, don’t until you regret with what you’ve done! I’ve learned, and from now on, I have to be a better person :)

aduuhaduhaduh kenapa dikamar 203 jadi banyak semutnya sih?? apa karna gue manis jadi pada dateng gitu? #apabangetsumpah \^o^/ hihi, aduh nala mah gawat banget nih kacaaaaaaau, tau ah. udah dulu yaaa bubyee~

0 Response to "abstract :P"

Posting Komentar