TOXINku sayang..

Diposting oleh Choco Lovely Story , Jumat, 12 November 2010 19.52

Wahid, isnani, tsalatsa..
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh. Good afternoon madanian, kaifa halukum? *obsesi jadi qism I’lan gadungan* :D
Oke opening yang jelas gajebo, tapi saya sangat berterima kasih kepada siapa pun yg mau meluangkan waktunya untuk membaca blog yang super simple dan gajelas ini. Simple karena blognya bener-bener kosong kaga ada apaapanya palingan Cuma tulisan anak yang baru 4 bulanan lebih sekolah di CMBBS *senyum malaikat*
Entri ini ditulis di kamar 203 pada pukul 9.39 di jam tangan biru gue, dikamar bertiga doang sama sacin wa rahma. Sisanya ukhti kelas 3 pada bimbel *subhanallah*, dan 2 anak lagi ga jelas lagi dimana. Sebenernya bisa sih dikatakan kalo gue lagi melarikan diri dari acara lomba futsal antar kamar buat ikhwan, abis ngebosenin abissss -____-
Sumpah yaaaaa kesel banget tau ga sih? Masa idul adha Cuma dapet liber sehari, S-E-H-A-R-I!!! 1 HARI!! Gila banget kaaan? Lebaran bo’ masa Cuma dapet libur sehari yang ga bakalan kerasa Cuma kaya 5 menit pulang! Sumpah ga berprikemanusiaan banget sih ngasi liburnya T.T padahal gue sengaja numpuk cucian buat oleh-oleh ditangerang *pasang tampang innocent* HAH? Ngomong-ngomong masalah cucian gue lupa kalo tadi pagi baru aja gue ngerendem seember penuh cuciaan, aih kaslan jiddan nyucinya U.U

Hari ini mau nulis apa yaa? Tentang kelas gue aja deh alias TOXIN 
TOXIN --->> TenOnesiXthgeneratIoN alias ten one alias X-1.
Awalnya, sumpah gue pikir mereka tuh anaknya pada diem-diem, eh eh eeeh ternyata makin kesini makin keliatan belangnya :p pissss my frieeend ^^v
Boleh jujur ga? Kadang gue emang ngerasa kalo gue tuh ga dianggap sebagai anak toxin, iya jujur gue ngakuin gue kurang bergaul sama mereka, gue selalu jalan berdua sama salma. Gue sekarang sadar kalo gue harus lebih bersosialisasi, gue mau lebih ngeakrabin diri gue sama mereka. Well, hopefully I’m accepted T.T gue juga tau, sahabat itu ga bakal bisa dicari atau ditentukan sejak dari awal, tapi tanpa kita sadari, sahabat ada disekitar kita tanpa kita sadari sebelumnya. Orang yang kita anggap sahabat ternyata tidak mencerminkan sahabat yang sejati, namun orang yang justru tidak kita anggap sebagai sahabat, selalu ada untuk kita. Well, I hope that will happen to me :D

Gue baru merasakan betapa kompaknya toxin akhir-akhir ini. Semenjak kita sekelas ngerjain Zahra di ultahnya, asik banget aaah abis gogreen alias penanaman seratus pohon, kita menyusun rencana buat ngerjain si Zahra. Alhamdulillah suksees :D syukron ya bu Hamidah.
Terus kemaren 2 hari kita sekelas gathering di depan hall A buat nerjemahin lagu sherina yang “jagoan” ke bahasa arab. Jadi kita tuh dapet tugas dari qismul lughoh buat ngerjain itu dan sabtu pagi ba’da subuh nyanyiin di depan semua anak CM. asik bangetttt, sampe ga ikut absent night 2 kali, sekelas loooh (kecuali yg lomba dan yg ada diasrama a.k.a ga ikut)
Pokoknya I <3 TOXIN to-the-max deeeh, walaupun tetep masih belum bisa ngalahin kompaknya 9C tapi yaa lumayanlah, maklum baru 4 bulan kita bareng  AAAAa sumpah ga boong gue jeles banget sama anak-anak yang bisa ikut Pesta Sains IPB, yaAllaaah kapan ya nala bisa? Pengen banget taun depan ikut, gue harus yakin satu hal - YAKIN BISA, PASTI BISA, ALLAHU AKBAR!! Pengeeeen banget bikin mipi tersenyum dan bangga sama gue, bikin mereka ga nyesel punya anak kaya gue. Gue juga pengeeeen banget bisa ikuk lomba debate English, bener-bener impian gue bisa debate. Tapi apa bisa ya? Bahasa inggris gue kan masih ancurr banget, gue harus lebuh mendalami English lah pokoknya.

Anjrittt, baru inget ntar malem public speaking! Daan hebatnyaaaaa…… gue BELUM ngapalin sama sekali! Jayyid jiddan nalaaaaaa -____- aduh pokoknya abis ini balik ke maskan harus langsung ngambil buku muhadoroh, naro badan di kasur, pake bantal yg tinggi, trus langsing ngapalin. Eitss, ga tidur ya nala -__- T.T untung sih gue dapetnya jatah bahasa Indonesia, jadi ga seribet bahasa inggris apalagi bahasa arab. Tapi sialll emang, minggu depan gue dapettt bahasa arab aaaaaa :”(
Ah kalo tau kehidupan SMA seribet ini, gabakalan deh gue mau cepetcepet SMA, nyesel banget dulu ngga begitu memanfaatkan masa SMP sebaikbaiknya, soalnya di SMA kita emang dituntut untuk lebih dewasa dan tanggung jawab, apalagi di boarding. That’s why it’s really hard to me, because I still have the childish character inside me Y.Y
Udah lah ceritanya, udah cukup (agak) lumayan panjaaang ;p hhihi, thank you for your close attention, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh *still with I’lan style* lol

0 Response to "TOXINku sayang.."

Posting Komentar