Diposting oleh Choco Lovely Story , Kamis, 11 November 2010 01.36

Jreng gojreng gojreeeeng, akhirnya punya waktu juga buat nulis blog *soksibukbanget* :p
Yaah jadi minggu-minggu ini bener2 kaya biasa aja, bangun jam 4 solat subuh, mandi, sekolah jam 7 , pulang jam setengah 4an, mandi lagi, kemesjid jam stengah 6, pulang dari maasjid jam 8, belajar, absent night jam 10, trus tidur, bangun lagi dan berulang-ulang lah semua kegiatan -____- mungkin kedengerennya membosankan dan kaya ga ada hiburan gitu, tapi sebenernya engga kok kalo udah dijalanin lama-lama asik 
Aaaaa sebel banget sekarang lagi homesick T.T kangen mipi sama ndut huuhu pengen pulang, tapi apaaa?? Harapan satu-satunya buat pulang itu ya pas idul adha, tapi ada yang bilang kalo siswa-siswi CMBBS TIDAK ADA PERPULANGAN!!!! Whaaaat?? Omigooot :””((
Huuuh benerbener parah BANGET! Gatau apa kehidupan di asrama itu gimana? Ga ngertiin benget sih kalo kita juga pengen pulaaaaang, mana pas lebaran lagi! Parah banget kan? T.T.T.T
Tau ah, makin bikin bad mood aja sih -.-

Akhir-akhir ini banyak banget hal yang ngagetin, banyaaaaak banget!! Masa kemaren denger kabar kalo ayu sakit dan (hampir) dirawat di rumah sakit! Khawatir? To-the-max T.T pengen banget rasanya pulang dan ngejenguk my bestfriend huhuhu, tp apa boleh buat? Cuma bisa ngucapin gws dr FB dan lewat hp, maaf ya sayangku T.T
Aduh gatau cape mikirin masalah yang ga akan pernah ada habisnya. We have to face all the problem that comes to our lifes, just believe that God won’t let us down and will send some helps to us. 
Gue juga dapet lagi 1 pelajaran : “Don’t easily trust someone.” Yeah bener banget, hal itu tterjadi lagi sama gue. Terlalu gampang gue percaya sama orang, terlalu cepet gue nganggep dia orang yg paling deket sama gue, tapi ternyata? Gue S-A-L-A-H! gatau lagi siapa orang yang harus gue percaya. Jujur, gue emang orangnya ga gampang asik sm orang yg ga terlalu deket sama gue, mungkin itu penyebab kenapa gue susah nyari sahabat. Gatau lah, pusiiiing banget, bahkan gue juga bingung, ada ga sih disini yang peduli sama gue? :’(

Gatau kenapa akhir-akhir ini perasaan gue gaenak, gue takut ada terjadi sesuatu di rumah. Naudzubillahimindzalik T.T yaAllah nala mohon lindungilah keluarga nala dirumah, nala mohon yaAllah. Jadi pengen nelpon deh, ntar malem aja deh insyaAllah.

Oiya, gatau kenapa juga tiba2 gue inget masamasa SMP. Gila-gilaannya gue sama esayu, yaampuun kangeen T.T inget banget dulu pertemuan awal gue sama esayu itu pas kelas 2, sebenernya gue udah sekelas sama ayu dari kelas 1, tp dulu kita tuh ga deket sama sekali. Nah pas kelas 2, kita deket pas semester akhir, itu semua karenaaaa……………RP! Yepp, dunia roleplay yang menjerumuskan kita ber3 tapi juga mendekatkan kita. Gokil banget dah dulu, kita ke warnet (hampir) setiap pulang sekolah dan bahkan seminggu bisa abis pulsa 20 ribu! Sumpah boros bangeeetttt. Tapi ternyata gue ga nyesel kok kenal dunia RP, karena RP kita ber3 bisa sedeket ini. Gue inget banget gue pernah nangis sampe bener-bener nangis dan mereka yang ada disamping gue, dan juga masamasa Esa sama ayu kaya orang depresi juga, Alhamdulillah gue selalu ada disebelah mereka. Jadi inget dulu, dan kalo punya mesin waktu, gue pengenbanget mengulang waktu, tapi sayangnya mesin waktu itu ga gue punya T.T gue inget nasihat ayu di email, “cobalah untuk menikmati masa-masa SMA yang baru ini, walaupun selalu dibayangi oleh kenangan SMP, tapi emang ini hidu kita sekarang. Mau diapain lagi?” walaupun gue udah ga satu sekolah lagi sama esayu, tapi gue seneng banget karena kita tetep keep in touch, gak lost contact. Ga perlu diraguin lagi mereka itu emang benerbener sahabat yang paling gue sayang, ga akan pernah bisa ada yang menggantikan mereka :”) they have their own special places in my heart, they are true friends.

TRUE FRIENDS ARE LIKE STARS, WE CAN’T ALWAYS SEE THEM BUT THEY’RE ALWAYS BE THERE FOR US  esayu banget :D

Kayanya udah dulu deh, harus cepetcepet mandi nih, mumpung ga ada antrian haha maklum anak asrama. Mana cucian numpuk lagi, dan duit hampir habis aduh mamiiiiiiii T.T
Syukron katsiron ya blog udah mau jadi sahabat baru gue :p (lebay sumpah), dadah bubyeee~

0 Response to " "

Posting Komentar